WTP Kado Terindah Hari Jadi 273 Sragen

SRAGEN – Permerintah Kabupaten Sragen kembali menorehkan prestasi. Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksan Keuangan (BPK) Perwakilan Jawa Tengah (Jateng) kembali diraih oleh Pemerintah Kabupaten Sragen pada tahun ini .

Raihan prestasi ini merupakan kado terindah untuk warga Sragen di Hari Jadi 273 Kabupaten Sragen. Bupati Sragen Hj. dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati berterima kasih atas kinerja dan kekompakkan ASN dan dukungan warga Sragen. “Terimakasih kerjasamanya ASN, dukungan masyarakat untuk menerima tantangan ke depan menjadi daerah yang pengelolaan keuangannya menjadi lebih bagus,” jelas Bupati Sragen, Selasa (28/5).

WTP kali ini merupakan raihan yang keempat kalinya secara berturut turut. Sebelumnya, opini WTP juga diraih Pemkab Sragen tahun 2015, 2016 dan 2017. Penganugerahan predikat WTP diterima langsung oleh Bupati Sragen di Kantor BPK Perwakilan Jawa Tengah di Semarang.

Bupati hadir didampingi Sekretaris Daerah (Sekda)Drs.Tatag Prabawanto MM, Ketua DPRD Sragen Bambang Samekto, Inspektur Inspektorat Sragen Dr.Wahyu Hidayat, Asisten Administrasi Umum Ir.Simon Nugroho, Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Sragen, Dwiyanto, SSTP, MSi.

Bupati selanjutnya mengingatkan kepada pemangku kebijakan anggaran, untuk melaksanakan anggaran sebaik mungkin. Terlebih para Kepala Desa, terkait pengelolaan dana desa dan alokasi dana desa. “Tahun ini strong poinnya adalah dana desa. Maka saya selalu ingatkan ayo-ayo pengelolaan dana desa dan LPJnya,” katanya.

Posting Komentar untuk "WTP Kado Terindah Hari Jadi 273 Sragen"